Kantor Manajemen Mutu (KMM) IPB, bertekad untuk secara terus menerus memberikan pelayanan sesuai harapan pelanggan dalam  mendorong proses penerapan sistem manajemen mutu di seluruh unit dan individu di lingkungan IPB, dengan senantiasa berpedoman kepada peraturan perundangan yang berlaku dalam penyelenggaraan pendidikan.

 

KMM IPB  akan :

  1. Melaksanakan sosialisasi secara rutin kepada unit-unit dan individu untuk memberikan pemahaman pentingnya penyelenggaraan kegiatan yang bermutu.
  2. Mendorong terbentuknya perangkat organisasi yang berorientasi terhadap penciptaan budaya mutu sesuai dengan tujuan/sasaran mutu IPB.
  3. Senantiasa berperan aktif dalam mendorong penerapan sistem manajemen mutu di unit-unit / departemen yang ada di lingkungan IPB mengacu pada kriteria standar nasional dan standar internasional
  4. Menyusun pedoman/standar pelaksanaan  kegiatan sebagai rujukan dalam menerapkan sistem manajemen mutu maupun penilaian/evaluasi keberhasilannya.
  5. Meningkatkan kompetensi sumberdaya  manusia KMM IPB

Kebijakan mutu ini akan selalu dievaluasi secara terus menerus sesuai perkembangan kegiatan penyelenggaraan pendidikan tinggi.

 

KMM

Login

Connect with:

Lost your password?